Monday, April 8, 2013

TAK ADA YANG BERUBAH


"Sebab biarpun gunung - gunung beranjak dan bukit - bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan bergoyang, firman Tuhan, yang mengasihi engkau."

           Udara gerah semalam terhapus segera dengan alam yang sejuk di pagi hari penuh dengan halimun.Memercikkan sinar kehidupan yang ceria menyambut pagi.Tetesan - tetesan embun yang sama, pastilah bukan embun yang kemarin.Halimun sejuk itupun bukan sejuk yang kemarin,berganti dan selalu berganti setiap hari. Pun nyanyian burung yang selalu tak sama menari-nari memecah keriangan alam. Semuanya pasti baru di setiap pagi hari.
           Alam menyiratkan pesan, ada yang datang dan ada yang pergi silih berganti dari masa ke masa. Kita
yang kuat, gagah, lelah juga akan loyo dan lelah kekuatan, keelokan yang pernah ada pun akan berkerut menjadi goresan-goresan usia renta. Namun semua tidak perlu di sesali, karena hidup harus berganti dan terus berjalan.
          Ada satu yang tak pernah berubah....Mentari tetap terbit dari timur, dalam mendung , badai dan kekelaman sekali pun dilihat atau pun tidak di lihat matahari tetap akan tetap terbit sebagai pembuka hari. Pemulihan juga cinta Tuhan tidak akan pernah berubah. Dalam kerentaan dan kuasa tubuh berganti dalam uzur....dia Tuhan yang tidak pernah berubah dalam cinta dan  perhatian 
          Sebab itu, terlebih dari semua utamakan dandanan manusia rohmu.Kuatkan dan teguhkan karena Roh yang memberi kehidupan dan jaminan terima Kemuliaan Tuhan.