Tuesday, April 16, 2013

SELALU BERSYUKUR

      Ketika semua harga barang naik dan kebutuhan meningkat, sementara gaji tidak naik, dapatkah kita mengucap syukur kepada Allah ? Harusnya dapat, karena mengucap syukur adalah sikap hati, tidak tergantung situasi dan kondisi.
      Kita bersyukur karena mengerti bahwa segala segala sesuatu yang terjadi selalu mendatangkan kebaikan bagi orang yang mengasihi-Nya. Kita juga bersyukur karena segala perbuatan-Nya adil dan benar. Kita patut bersyukur bahwa kita
masih bisa bernafas hari ini.
      Apa yang terjadi ketika kita mengucap syukur ? Dengan kita bersyukur kita mengakui Kedaulatan Allah atas hidup kita dan memberikan peluang bagi-Nya untuk bekerja mendatangkan kebaikan bagi kita.Karena apupun yang terjadi dalam kehidupan kita, jangan berkecil hati, Sebaliknya naikkanlah senantiasa ucapan syukur kepada Allah. Dengan bersyukur kita juga meyakini bahwa Allah sanggup menggenapi Janji - janji-Nya dalam hidup kita.
      Bagi kita yang mengenal Allah bersyukur merupakan tindakan iman. Kita percaya bahwa segala tindakan mendatangkan kebaikan bagi kita semua, Allah tidak punya rencana yang jahat bagi anak - anak-Nya. Rancangan  dan jalan-jalan-Nya adalah rancangan yang memberikan kepada kita masa depan yang cerah. Amin.  

No comments:

Post a Comment