Monday, April 15, 2013

BUANGLAH MASA LALU

      Hal-hal masa lalu yang menyakitkan sering menjadikan trauma dalam hidup masa kini.Hidup kita memang ada dalam 3 dimensi yaitu : masa lalu, masa kini, masa yang akan
datang. Hidup masa kinilah yang seharusnya menjadi focus perhatian supaya di masa yang akan datang kita mengalami kesuksesan.
Tapi masalahnya masa lalu kita sering mengganggu hidup kita kalau belum di selesaikan. Walaupun sudah bertahun-tahun terlewati pasti masih ada kenangan-kenangan yang menyisakan dosa dan ikatan hubungan dengan orang-orang di masa lalu. Hal-hal itu yang sangat mengganggu perjalanan iman kita.
      Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Kita harus berani mematahkan masa lalu. Jadi kita perlu di ampuni dan di bersihkan. 1 Yohanes 5 : 6 Mengatakan bahwa Yesus membawa air dan darah, datanglah kepada Yesus, minta ampunlah untuk peristiwa-peristiwa masa lalu yang masih kau ingat, yang membuat kamu tidak bisa merdeka dan mintalah Allah untuk membersihkan hidup anda dari peristiwa yang mengotori hidupmu di masa lalu.Percayalah Tuhan akan bertindak dan anda benar - benar ciptaan baru yang akan menerima anugerah dan pemulihan di masa kini.

No comments:

Post a Comment