Wednesday, April 17, 2013

AYAH AKHIR ZAMAN

  
     Bukan hal baru lagi kalau anak-anak zaman sekarang kehilangan figur seorang ayah. Ayahnya berangkat ke kantor pagi sekali dan pulang sudah larut malam. Anak-anak tinggal bersama ibunya bahkan lebih parah lagi tinggal bersama pembantunya. tidak di pungkiri, Kebutuhan finansial sekarang lebih di tuntut banyak, Semua serba mahal, semua memakai uang.
       ketika saya membaca surat kabar, seorang ayah yang usianya 34 tahun membunuh kedua anaknya yang masih balita usia 5 tahun dan 4 tahun, dengan cara kepala kedua anaknya di pukul dengan linggis, dan setelah ke dua anaknya mati maka sang ayah gantung diri dan kemudian mati juga.
      Apa yang mempengaruhi sehingga seorang ayah kandung tega dan berani berbuat demikian ? Binatang saja memiliki rasa sayang yang tinggi terhadap anak - anaknya. manusia kalah
kelembutannya dengan binatang !
     Sebenarnya peran seorang istri sangat berpengaruh.Seorang istri wajib selalu mendoakan suaminya setiap hari, tidak habis dan tidak putus - putus. Kuasa doa sangatlah besar. Ketika saat anda mendoakan seorang suami, ada kuasa Tuhan turun  atasnya. Kalau perlu ketika suami anda tidur, tumpang tangan pelan-pelan supaya suami anda jangan bangun.Lakukan itu supaya suami anda menjadi ayah yang baik untuk anak-anak anda, Ayah yang peduli dengan anak-anak, Ayah yang selalu siap ketika di butuhkan oleh anak-anaknya dan ayah yang sayang kepada anak-anaknya.

No comments:

Post a Comment