Friday, April 12, 2013

PASTI BISA !

     Setiap manusia berhak untuk bermimpi. Setiap manusia berhak mewujudkan semua mimpi dan harapan yang mereka punya.Untuk meraih sebuah mimpi tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada banyak rintangan yang menghambat untuk meraih mimpi tersebut.
  
   Ibarat seekor semut yang perjalanannya terhalang oleh sebuah gunung besar. bagi seekor semut pasti tidak mungkin untuk menyingkirkan gunung tersebut. Ada dua pilihan bagi semut itu, yaitu tetap melewati gunung itu dengan berbagai rintangan yang ada atau putar balik dengan jalan yang sama untuk kembali pulang. Semut itu memilih untuk meneruskan perjalanan. ada banyak serangga yang mengancam hidupnya,bahkan panas dan hujan tak menyurutkan langkahnya. Sampai pada suatu saat semut itu berada di balik gunung, semut itu berhasil mendaki gunung dan sekarang semut itu berada di suatu tempat yang dulu sangat ia impikan .
     sama halnya dengan kita, Saat kita mempunyai impian da harapan yang besar maka kita harus memperjuangkannya. Saat kita bertemu dengan rintangan, kita harus mampu melewati rintangan itu dengan baik,Undanglah Allah dalam setiap rencana dan pergumulan kita. Karena apabila kita jatuh, maka masih ada Allah kita yang akan menopang dan menguatkan kita.Mungkin bagi orang lain, kita tidak mungkin meraih mimpi - mimpi tersebut. namun bersama Allah segala sesuatu akan menjadi mungkin.Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan

No comments:

Post a Comment