Sunday, April 14, 2013

ADA DI MULUTMU

    
     Berkat tersedia sesudah pilihan di tentukan.Mau dengar Firman dan taat sekalipun sulit
atau pun memberontak terhadap apapun perintah Allah.Semua kembali pada diri sendiri. au hidup di berkati atau mati dan tinggal dalam kutuk seumur hidup.

   
Masalah klasik anak-anak Allah dalam ketaatan adalah kata "Sukar"untuk melakukan Firman Tuhan.Sedangkan Allah tentu saja mengerti hal-hal mana yang bisa di kerjakan dan mana yang tidak bisa di kerjakan oleh anak-anaknya, Yang tidak mungkin diberikan ular kalau anaknya meminta roti.
       Tidak ada yang sukar di dalam melakukan Firman Tuhan, Jangan membayangkan tuntutan besar untuk menjadi sempurna dahulu baru bisa menggerakkan kuasa Firman. Cukup mulailah dan mempercayai Firman yang anda baca. yang di percaya itu simpanlah dalam hati untuk dipercaya, dan untuk menambahkan rasa percaya itu mulai katakan Firman dengan mulutmu : Tuhan Pasti Menjawab! ,Tuhan pasti mendengar ! Tak ada yang mustahil !, Saya pasti sembuh !, Saya pasti di berkati !..... 
       Katakan terus menerus sampai itu menyatu dalam pikiran dan  imanmu. Walau kenyataannya berbanding terbalik, Tapi itulah arti percaya.

No comments:

Post a Comment