Wednesday, April 17, 2013

S A M PA H

      Menyedihkan sekaligus menjijikkan, Saat kita melihat tayangan televisi bagaimana sebuah truk sampah raksasa yang sedang membuang gunungan sampah di sambut oleh puluhan orang tua dan anak-anak untuk berebut mencari sesuatu yang bernilai di antara tumpukan barang-barang busuk dan sudah tidak berguna itu yang
tentu saja rawan dengan kuman dan penyakit, Belum lagi racun dari barang-barang tersebut.
Fenomena ini memang menjadi solusi dari sebagian golongan masyarakat pemulung, yang akhirnya bisa hidup dan sukses dalam usaha sebagai pemulung.
      Suatu pelajaran seorang pemulung mencari satu nilai tertinggi dari timbunan sampah untuk sebuah kehidupan. Jadi akhirnya di antara yang di buang masih bisa di temukan satu nilai kehidupan, bagaimana dengan anda ?
      Mungkin ada banyak hal-hal buruk dalam hati anda, kegagalan, kebencian, dan luka-luka lama yang menyakitkan.mungkin saat ini anda dalam keadaan sangat kotor dan bahkan najis dengan penuh dosa, Merasa tidak lebih baik dari sampah yang berbau busuk.
      Tapi Allah berkata bahwa hidup kita akan dijadikan indah karena kasih-Nya. Hanya Tuhan yang percaya masih  ada nilai kehidupanmu yang bisa ditemukan, sehingga engkau diperbaharui-Nya. Percayalah.