Saturday, April 6, 2013

CERAI, HARAM HUKUMNYA.

     
      Angka perceraian di Amerika di perkirakan 50%. penyebab orang-orang terlalu cepat mengakhiri perkawinan tanpa mencoba memperbaiki terlebih dahulu. Banyak hal dan alasan pasangan selalu ingin berpisah dengan pasangannya.Tuhan tidak menginginkan perceraian dalam setiap keluarga. Tetapi ada saja yang bercerai, karena rapuh dalam ikatan cinta, tujuan dan fokusnya tidak ada dalam pasangan itu. Sehingga pernikahannya GAGAL!! .Sertakan selalu Tuhan di dalam hidup rumah tangga anda. Karena hanya Tuhan yang memampukan anda untuk tetap bersama sampai maut memisahkan.
      Memang teori itu gampang, praktek sehari - hari yang memang sulit. saya  menikah dengan istri yang saya cintai, bahkan sampai sekarangpun masih mencintainya. Saya bukanlah seorang yang sempurna, istri saya sama, bukanlah seorang yang sempurna. Banyak kekurangan di sana-sini. 
Setiap ada konflik, saya bawa masalahnya kepada Tuhan, sebab Dia penasehat Ajaib. Dia selalu menyertai, membimbing dan menghibur saya. Jika apapun masalah dalam rumah tangga di serahkan pada Tuhan pasti ada jalan keluar.
      Saya tidak tahu hidup pernikahan anda, tapi satu hal yang perlu anda yakini  adalah, di dalam Tuhan pasti ada jalan. Jangan pernah berpikir untuk bercerai !!. Lakukan bagian anda ! Seperti firman Tuhan katakan.Selebihnya, Tuhan yang mengerjakan.

1 comment: