Thursday, April 18, 2013

LANJUTKAN PERNIKAHANMU

     Jika anda sedang bermasalah dalam pernikahan. dan anda rasakan semakin hari semakin tidak cocok rasanya.Semakin hari semakin terbentuk jurang yang sangat lebar dari 2 pribadi yang sama-sama sedang mengalami kegalauan. dan anda sampai pada kesimpulan bahwa ketidak cocokan ini harus di tindaklanjuti
dengan perpisahan sebagai jalan terbaik.
     Namun barangkali jujurlah melihat diri sendiri dan bertanya, " Apakah saya pria yang berbahagia ? Tanpa masalah sebelumnya menikah ? Apakah saya punya kehidupan yang baik dan terpuaskan dari Tuhan,lingkungan sebelum saya menikah? "
    Semua hal ini berdampak pada kehidupn pernikahan.Kalau Anda menikah karena untuk  mengatasi frustasi, mengatasi sakit hati, kasihan karena dia sakit, balas budi karena kebaikan, dll. itu dasar yang sangat salah.
Pria yang berbahagia dan tidak bermasalah dalam kepuasan dan cinta di masa mudanya akan tetap bahagia dalam pernikahan sekalipun istri belum bisa membahagiakannya. Tidak akan mengalami krisis cinta sekalipun istri belum bisa memberikan cinta membara.Batinnya puas dengan cinta Allah.
     Jadi kalau kau sedang merasa pasanganmu sedang kacau dan menjengkelkan, jelas sangat cocok kalau bertemu dengan engkau laki - laki yang kuat yang sudah penuh kasih dan kebahagiaan - jadi lanjutkan pernikahanmu.